Senin, 17 November 2014

Segudang ilmu gratis dari oriflame.

Nahh.. teman2, tau gak saya belajar bikin blog dan nulis cerita di blog ini siapa yang ngajarin? Pas SMA? Salah.. pas kuliah? Salah juga... hehe.. yang ngajarin saya byk ngomong di blog ini director saya.
Kok director nya mau si ngajar2in saya yang gaptek ? Ya iya lah... seperti yang saya jelaskan di blog pertama saya, kami disini gak ada istilah tumpang tindih. yg join duluan lebih untung. Istilah itu gak tepat di oriflame. Level berapa pun di oriflame, kalau ada downlan nya yang mau sukses, yang mau berhasil, kita harus mendukung dan mengajarkan downlan utk mencapai target nya. sampai yang gaptek kayak saya ini dapat kesempatan belajar gratis dari para leader. Dari mulai pertama gabung, ada yang nama nya OTNM ( online training for new member). Setelah bulan berikut nya yang udah berhasil tutup ponit, ada lagi kelas NUJUM ( nuntut ilmu jum'at malam).
Beda nya antara OTNM sama NUJUM, OTNM di berikan langsung oleh director di jaringan kita. Kalau NUJUM para leader bergiliran membagi ilmu nya utk kita.
Tuu...kaaann baik2 kan senior nya.. hehe.. setelah selesai memberikan slide OTNM dan NUJUM, kalau ada yang blm jelas boleh langsung bertanya sm trainer nya di slide yang blm jelas. Jadi, kalau gaptek di jadikan alasan buat penolakan join, bisa di bilang apa ya? Malassss kali yaaa... hahhaha..
Karna kita disini di asah dari awal, mulai dari cara order sendiri, buat blog, mengirim email ke pusat jakarta, dll. Kenapa kita di buat pintar? Karna kita calon2 Bos untuk jaringan kita nanti. Cuuiiit cuuuiittt... mau kaannn jd bos untuk diri sendiri.
Tp jangan lupa, kalau udah jd director, giliran kita bikin teman2 di jaringan kita pintar dan mandiri ya. Berbagi ilmu yang kita dapat untuk kesuksesan bersama.
InsyaAllah, bersama oriflame semua impian kita terwujud. Semua orang pasti punya impian. Mulai dari membahagiakan anak, otang tua, bantu2 suami, punya mobil, rumah, umroh, travelling keliling dunia, insyaAllah semua nya bisa terwujud. Amiiinnnn.......

Jangan ragu lagi buat join ya bagi yang belum join. Utk yang udh join, ayo kita2 belajar dan sukses.
Sukses itu mudah bersama oriflame.

#Bisnistanpatapi
#SimpleBizNet

Sampai jumpa di tulisan saya berikut nya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda