Jumat, 14 November 2014

perjalanan bisnis rani

Halo.. nama saya rani kurnia lestari. umur saya 26th, sudah menikah dan memiliki satu anak laki-laki. Awal september 2014 lalu saya terjun ke dunia bisnis. Bisnis yg saya pilih adalah di SimpleBiznet oriflame. Bersama mbak dilla satya selaku director saya sekaligus yang merekrut saya, beliau menjelaskan dengan detil apa itu bisnis oriflame, apa aja peluang yang di dapat, bagaimana cara mencapai hasil yang baik ke depan nya. Semua nya saya di ajari sampai benar2 paham. Selang waktu satu bulan bergabung alhamdulliah saya bs naik satu level di oriflame. Walaupun naik level satu tingkat, tapi alhamdulillah banget karna saya mulai bs merintis bisnis ini. Perjalanan saya untuk di bilang sukses masih terlAlu panjang. Tp saya yakin dan selalu optimis dengan pilihan saya untuk sukses bersama oriflame. Setelah paham betul apa itu oriflame, ternyata oriflame bukan sembarang bisnis MLM. salah besar saya menganggap bahwa siapa yang duluan join Akan lebih untung dr saya. Disini kami di ajarkan utk lebih dulu membina jaringan kami agar bs sukses, baru kami juga bs ikut sukses. Mulai dari cara berjualan, cara promosi, cara merekrut, dan membina jaringan utk lbh mandiri dan berhasil semua akan di ajarkan kepada kita. Para leader juga menyediakan tempat di facebook berupa group untuk kita bertanya sepuasnya seputar oriflame. Untuk teman-teman yang belum bergabung bersama oriflame saya ajak anda semua untuk kenal lebih dekat dengan oriflame, utk sukses sama-sama di oriflame. Inbox fb saya untuk tanya-tanya lbh dalam tentang oriflame di Ak uni facebook "Rani kurnia lestari". Atau pin bb saya 73F0004B.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda