Sabtu, 15 November 2014

oriflame harapan ku.

Teman-taman... saya dulu sebenar nya udah pernah join dengan oriflame sekitar tahun 2010. tapi karna kurang nya penjelasan yang saya terima dari teman, dan tidak ada nya konfirmasi nomor consultant setelah bayar dengan teman, akhirnya saya tidak pernah aktif dan sama sekali tidak tau cara order dll. Kalau sekarang saya berpikir seandainya 4 tahun yang lalu saya sepaham sekarang tentang bisnis ini, kira2 saya udah di level brp ya sekarang? Akhirnya join yang ke 2 kali ini saya punya prinsip untuk terus tutup point. Tutup point di oriflame rupanya sama sekali tidak sulit lho. Kenapa? Karna rejeki datang gitu aja, orderan lancar terus. Saya cuma ngasi katalog sm teman-teman dan keluarga, blm menawarkan. Tapi karna niat kita kuat dan yakin kalau hari ini pasti dapat orderan, alhamdulillah rejeki datang aja. Di tambah lagi saya kebutuhan harian saya yang biasa nya saya belanjakan di supermarket saya alihkan ke produk oriflame, akhirnya target tutup point bisa lebih dari yang di perlukan. Perhitungan point di oriflame sangat kecil, jadi semua pasti bisa mencapai nya.
1Point= Rp 5.800
100point= Rp 580.000
Setiap bulan kita hanya perlu dapat 100point aja lo.. sedikit kan???
Utk naik level satu tingkat kita perlu 200point. Ini juga bs di capai sendiri. Ql mau lbh mudah, ajak 1orang teman buat kumpulin 100ponit juga. Maka point di group kamu sudah bs 200Bp (bonus point).
Nahhh.. untuk tau tingkatan level yang bisa di raih dan berapa point yang di perlukan, kalian bisa lihat di tabel yang saya kasi ya. Sebenarnya tidak hanya sampai di level senior meneger, ada level director, gold director, diamond director, dan masih byk lg level yang bisa di raih. Jangan ciut dulu liat point yang harus di kumpulin ya teman-teman. Karna disitu lah tugas kita untuk membimbing dan membina jaringan supaya bisa sukses dan mandiri.

Oke.. sampai disini dulu ya.. saya sendiri juga harus lebih banyak belajar lagi, agar bisa berbagi ilmu dengan semua melalui blog ini.

Terima kasih..


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda