Sabtu, 15 November 2014

cerita singkat liburan nya para leader.

Di tulisan saya yang ke tiga ini, biar ga bosan baca cara supaya bisa naik level melulu, saya mau kasi cerita yang saya denger tentang holiday nya para leader beberapa bulan yang lalu. Saya lupa tu, akhir september 2014 ql gak salah. Gold cruise tahun ini yang pasti nya di bayarin sama oriflame buat mereka2 yang memenuhi kualifikasi pasti nya sangat memuaskan mereka yang ikut serta, dan pasti nya lagi bikin mupeng banget buat saya dan teman2 lain yang belum bisa ikut. Selama 10 hari, para leader orilflame di ajak keliling eropa. Maaf ql agAk2 kurang berurutan, tp yg saya tau mereka mendarat ke barcelona, lanjut ke perancis, roma, itali. Dan beberapa daerah yang memiliki sejarah yang menarik, dan tentu nya pemandangan yang benar2 luar biasa cantik nya. perjalanan mereka gak cuma di darat aja lho.. tp juga di ajak naik kapal pesiar diatas laut mediterania dengan kapal pesiar Royal caribbean. ql mau tau brp biaya2 fasilitas di kapal tersebut silahkan browsing di google ya. Kira2 ql pake duit sendiri habis brp tu. Hahaahaa... sumpah deehhh ngiriiiii... bangetttt liat foto2 mereka. Kamar tidur yang disiapin juga kamar yang mewah. Kok saya tau? Ya tau laahhh, sampe kamar2 nya pun di fotoin sm meraka. Ckckckckcc.. iya donk ya, kapan lagi bisa ambil foto di kapal pesiar. Kalau saya ceritain panjang banget ya. Mendingan baca sendiri aja ya di blog director saya mbak dilla yang kemaren perdana ikut liburan gratis keluar negri di bayarin oriflame. Pasti ada deh tulisan nya disitu, www.dillasatya.com
Soal mAkan jangan di tanya, sebentar2 di tawarin makan. pokok nya kAlau suatu saat nanti giliran kalian yang berkesempatan ikut gold cruise, banyak2 bawa koper kosong deh. Hahahaha.. karna pasti lapar mata liatin pernak pernik yang ada disana. Baju nya bawa dikit aja, nnti beli baju disana. Xixixixxixxi... #dasar perempuan yang di pikirin shoping nya duluan ya.
Gak cuma setahun sekali lo oriflame ngajak para leader nya liburan gratis keluar negri. Tapi 2-3 kali setahun.. hmmm bayangin, enak kaaannn... tahun depan 2015 rencana nya akan ke london. Peserta yang di cari 2000 orang. Dan yg bisa ikut saat ini belum nyampe 1000 orang. Gimana? Kamu mau ikut? Mau lah ya... orang gratis kok. Susah gak si dapatin reward2 super woww gitu? Gak lah ya.. asalkan kerja keras, bentuk tim yang kompak, bantu mereka untuk lebih dulu sukses, insyaAllah kita juga ikut sukses. Kerja keras kita di oriflame di bayar mahal kan sm oriflame. Mulai dr cash award 7jt-7milyar. Mobil gratis, rumah gratis. Dan jangan lupa, di balik kerja keras tentu harus ada do'a dan ikhtiar kepada yang maha memberi rejeki.

Teman-teman semua yang lagi bingung gimana cara nya biar bisa dapat uang tambahan tanpa harus bangun subuh2 dan pulang kerja sore2, tanpa harus niggalain buah hati, tanpa harus mengabaikan kuliah. Sekarang saat nya untuk cari kerjaan yang tepat. InsyaAllah bersama oriflame, kami akan membantu, membimbing, dan membina anda untuk sukses dan mandiri di bisnis ini. Jadi lah bos utk diri anda sendiri..

#Go SM
#Bisnistanpatapi
#Bisnisfun
#SimpleBizNet

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda